Wednesday, May 29, 2024

PJ Gubernur Sumatera Utara Optimis Sumut Raih Hasil Maksimal Di PON XXI

    Pj Gubsu Hasanuddin rapat dengan KONI dan Dispora Soal Persiapan atlet PON 2024



Binasumut News

Rabu, 29 Mei 2024




*Hasanuddin PJ Gubernur Sumut Berkeyakinan Atlet Sumut Mampu Meraih Podium Atas Dalam Pagelaran PON 2024



Medan - Penjabat (PJ) Gubernur Sumut Hasanuddin sangat optimis, Sumut dapat meraih hasil maksimal di pagelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024. Dan berkeyakinan Sumut Mampu di podium tertinggi dalam ajang olah raga tersebut.


Hal ini diungkapkan PJ Gubsu Hasanuddin setelah membahas kesiapan atlet - atlet Sumut untuk PON 2024 Aceh - Sumut bersama KONI Dan Dispora, serta menargetkan setidaknya bisa meraih 100 medali emas.


"Setelah rapat dengan KONI Dan Dispora, kita semakin yakin dan optimis mampu meraih hasil yang maksimal, serta target kita juara di PON kali ini." Ujar PJ Hasanuddin dikantor Gubernur Sumut, Jl Diponegoro No. 30, Medan Selasa (28/05).


Sumut sendiri menyiapkan 1.142 atlet untuk disiapkan dalam ajang PON kali ini, 239 pelatih, 20 psikolog olahraga, 22 pelatih kekuatan dan pengkondisian, 15 masseur dan 52 pengawas serta pendamping.


Kita maksimal persiapkan atlet - atlet kita. Saya sangat senang KONI dan Dispora sangat memperhatikan detail persiapan atlet - atlet kita, termasuk strategi yang kita bangun demi bisa menjuarai PON 2024." Ucap Hasanuddin.

Ketua KONI Sumut John Ismadi Lubis mengatakan saat ini persiapan atlet sedang dalam tahap Pelatda lanjutan, coaching clinic, wasping dan tes parameter cabor. 

Di bulan Juni dilanjutkan dengan pelatda, peningkatan kualitas latihan dan evaluasi.



Firman.Z.A.Prd

Binasumut News


Smb : infosumut 

0 comments:

Post a Comment