Monday, May 27, 2024

RPP Pemuda Pancasila Bandar Selamat : Angga Barus Terpilih Sebagai Ketua PAR 08



Binasumut News

Senin, 27 Mei 2024


Rapat Pengurus Pimpinan (RPP) Anak Ranting Bandar Selamat Berjalan Sukses


Medan - RPP Anak Ranting Kelurahan Bandar Selamat dibuka secara resmi oleh Sekdjen Karateker PAC Medan Tembung, Oleh Bung Faisal. Minggu 26 Mei 2024. Di kantor Lurah Bandar Selamat


Selain itu, RPP tersebut juga turut dihadiri  Ketua OKK MPC Kota Medan Bung syuaib, Anggota Karateker Tatang Atmaja, serta Ketua Ranting Bandar Selamat Bung Syaiful Anwar Nasution.


Dalam kesempatan itu, ketua ranting Bandar Selamat Bung Syaiful Anwar Nasution berpesan kepada empat ketua anak ranting terpilih yakni anak ranting 01,05,07,dan 08 agar nantinya menjadikan jabatan yang di emban sebagai amanah yang mesti dijalankan sebaik mungkin.


" Pesan saya kepada ketua terpilih, jabatan yang di emban jadikan itu sebagai amanah, sebab itu bukan hadiah, maka dari itu jalankan sebaik mungkin. Bagaimana pun itu segala sesuatunya akan kita pertanggungjawabkan nantinya dihadapan Allah SWT ", Ucap nya.

Dilain sisi, Angga Barus Ketua Pengurus Anak Ranting 08 Terpilih mengucapkan terima kasih yang telah mempercayakan nya sebagai ketua Anak Ranting 08 dan berharap bisa menjalankannya dengan baik.

" Saya mengucapkan terima kasih atas terpilih nya saya sebagai ketua Anak Ranting 08, Semoga nantinya saya bisa menjalankannya dengan baik, dan  bisa bermanfaat bagi masyarakat ". Ujar nya.

Ada pun isi dari RPP tersebut antara lain :

1. Doa

2. Menyanyikan lagu indonesia Raya

3. Mars pemuda Pancasila

4. Ikrar Pemuda Pancasila Sila

5. Test Urine Kepada Kandidat.

6. Pembacaan Administrasi/Tatib



Firman.Z.A.Prd


#BinasumutNews




0 comments:

Post a Comment