Sunday, June 9, 2024

Anak Ranting 06 Dan Anak Ranting 08 Bandar Selamat Adakan Kegiatan Gotong Royong

 


Binasumut News

Minggu 09 Juni 2024



*Anak Ranting 06 Dan Anak Ranting 08 Bandar Selamat Berkolaborasi Mengadakan Kegiatan Gotong Royong


Medan - Pimpinan Anak Ranting 06 Dan Pimpinan Anak Ranting 08 Bandar Selamat kolaborasi dengan melaksanakan kegiatan gotong royong di lingkungan 3 Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung.

Kegiatan ini merupakan suatu komitmen dalam menciptakan hal - hal yang benar - benar bisa bermanfaat bagi masyarakat.


" Saya selalu mengajak teman - teman di organisasi yang kita cintai ini agar sekiranya selalu berbuat hal positif  yang dapat bermanfaat bagi masyarakat". Cetus ketua PAR 06 SK Batubara




Ia juga berharap Pemuda Pancasila dapat konsisten dalam menjalankan setiap kegiatan - kegiatan, baik religi maupun kegiatan sosial lainnya, serta dapat menjadi sebuah pelopor pergerakan dalam menciptakan kegiatan akan kepedulian terhadap masyarakat.


" Harapan saya pastinya pemuda Pancasila terus berupaya konsisten dalam menjalankan kegiatan yang bermanfaat ini, dan mampu menjadi sebuah pelopor dalam mewujudkan nilai nilai positif ditengah - tengah masyarakat." Ucapnya.



Baginya dengan kegiatan gotong royong ini merupakan bentuk kepedulian atas kebersihan lingkungan agar tampak bersih serta dapat juga mencegah datangnya penyakit.


" Kegiatan gotong royong ini pastinya bertujuan untuk kebersihan. Kalau lingkungan nya bersih, sedap dipandang, dan dapat juga mencegah datang nya penyakit. Tutur nya




Dilain Sisi, Ketua PAR 08 Angga Barus turut senang bisa berkolaborasi dengan PAR 06 dalam hal menciptakan kegiatan positif yang bermanfaat untuk masyarakat. Ia juga menegaskan sangat termotivasi dengan kegiatan gotong royong ini, dan kedepannya PAR 08 bisa menciptakan kegiatan - kegiatan positif yang bermanfaat untuk masyarakat.


" Saya sangat senang dengan kegiatan ini, dengan kegiatan ini menjadi sebuah motivasi tersendiri bagi saya untuk bisa nantinya membuat suatu kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat." Ucapnya




Firman.Z.A.Prd



#BinasumutNews



0 comments:

Post a Comment