Saturday, August 1, 2020

Gerakan Medan Berkah (GMB) Kurban 3 Ekor Sapi Dan 2 Ekor Kambing

  Sekber Gerakan Medan Berkah (GMB) Wahyu Sitanggang (Kemeja Putih) Tampak Sedang Memegang Hewan Kurban Yang Hendak Akan Disembelih di Jalan Cut Meutia Kec. Medan Polonia, Jum'at (31/7)



Binasumut News - Medan


Gerakan Medan Berkah (GMB) merupakan salah satu relawan dari Calon Walikota Medan Bobby Nasution. Dimana relawan Bobby Nasution yang satu ini turut serta melaksanakan kurban pada idul adha 1441 h, dengan menyembelih 3 ekor sapi serta 2 ekor kambing di beberapa tempat.

Ke lima (5) Hewan kurban yang hendak akan disembelih itu diwakili melalui Sekber Gerakan Medan Berkah (GMB) Wahyu Sitanggang.

Ketua Gerakan Medan Berkah (GMB) melalui Sekretaris GMB Wahyu Sitanggang mengatakan dimana ke lima hewan kurban GMB yang hendak akan disembelih ini berada di sejumlah lokasi, diantaranya satu ekor sapi disembelih di tempat kediaman Ketua GMB Afri Rizki Lubis di Medan Johor, satu ekor sapi di Medan Polonia, dan satu ekor sapi lagi berada di tuntungan.

Baca juga : Gubsu Edy Rahmayadi Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Pada Hari Raya Idul Adha

Untuk hewan kurban jenis kambing sendiri disampaikan wahyu sitanggang berada di rumah kolaborasi Sekber Relawan dan Yayasan Rumah Dhuafa Medan.

Tiap tahun memang Afri Rizki Lubis berkurban. Tahun ini kebetulan beliau sebagai Ketua Gerakan Medan Berkah Bobby Nasution, maka tahun ini menyembelih atas nama Gerakan Medan Berkah,” ucap Wahyu Sitanggang kepada redaksi Jum'at (31/7)

Menurut wahyu, hewan - hewan kurban yang disembelih tersebut merupakan amanah dari Calon Walikota Medan Bobby Nasution kepada relawan relawannya untuk selalu hadir ditengah - tengah masyarakat dalam setiap momentum.

" Alhamdulillah hari ini dengan semangat kolaborasi, kita bisa berkurban. Bahkan saat penyembelihan di Sekber Relawan Bobby Nasution, GMB berkolaborasi dengan relawan lain. Ini kekeluargaan yang harus kita perkuat ke depannya, ” tukas Wahyu.

Sementara Calon walikota Bobby Nasution pada idul adha 1441 h tahun ini berkurban dengan menyembelih 10 ekor sapi di kota Medan.

Editor : Firman A Parinduri











0 comments:

Post a Comment