Monday, July 13, 2020

Ratusan " Tanda Tangan " Warga Huta Padang UP, Meminta Kades Mundur

  Ratusan tanda tangan masyarakat desa huta padang kecamatan ulupungkut, kabupaten mandailing natal.


Binasumut News - Panyabungan


Warga masyarakat Huta Padang Kec. Ulupungkut Kab. Mandailing Natal melakukan pengumpulan ratusan " tanda tangan " atas keberatan mereka terhadap Kepala desa Huta Padang UP Rahmad Hidayat.

Pengumpulan Tanda Tangan tersebut bermaksud agar Rahmad Hidayat  selaku Kepala Desa Huta Padang Kec. Ulupungkut Kab. Mandailing Natal agar segera hengkang dari jabatannya.

Kekecewaan warga masyarakat huta padang kec ulupungkut ini diakibatkan tidak transfaran nya kepala desa soal anggaran BUM desa dan Dana Desa.

Warga menduga bahwasannya anggaran Dana Desa dan BUM desa ingin dijadikan ladang bisnis bagi kepala desa dan anggota - anggotanya, sehingga ada maksud untuk meraup keuntungan sekelompok dari ADD tersebut, guna memperkaya diri.

Sementara itu, aksi pengumpulan Tanda Tangan warga Huta Padang UP, sudah mencapai lebih dari seratus Tanda Tangan. Dan kemungkinan akan terus berlanjut.

Ditempat terpisah, saat rekan media mencoba menghubungi Kepala desa Huta Padang UP melalui via seluler. Namun sayang tidak dapat terhubung, hingga berita ini di terbitkan.









0 comments:

Post a Comment