Saturday, July 11, 2020

( SUKA) Sosok Humanis Itu Atika Azmi Utami..!!

 



Binasumut News - Panyabungan

Sabtu, 11 juli 2020


Oleh : Sakban Azhari Lubis



Muda, energik, spirit, cerdas dan humanis (Kemanusiaan) melekat pada diri calon Wakil Bupati (Wabub) Mandailing Natal, Atika Azmi Utami. Naluri keibuannya pun juga begitu terlihat jelas ketika datang melakukan blusukan dan bersentuhan langsung dengan para warga masyarakat Mandailing Natal.

Raut wajah dan senyumannya begitu ramah ketika menyapa warga - warga masyarakat yang ada disana. Tak ada rasa keangkuhan sedikitpun yang diperlihatkan sosok Atika azmi utami, dikala ia berhadapan langsung dengan masyarakat.



Lulusan Fakultas Business School Di University OF New South Wales (UNSW) Sidney - Australia ini juga selalu mengenakan pakaian - pakaian yang begitu sederhana saat ia pergi melakukan kunjungan ke suatu daerah. Tak sedikitpun terlihat kemewahan akan penampilan Atika ketika hadir ditengah - tengah masyarakat.

Sikap merakyatnya begitu murni ia pertontonkan saat berkunjung maupun bekomunikasi dengan masyarakat. Tak ada batasan ruang dalam berkomunikasi ke masyarakat. Tak ada pula bentuk pencitraan yang dilakukannya, semua itu tulus Atika lakukan sebagai rasa cintanya pada masyarakat mandailing natal.



Sisi kemanusiaanya terpanggil guna memperbaiki kelangsungan taraf hidup masyarakat madina yang lebih baik. Dengan bekal ilmu yang di milikinya selama menimba ilmu di negeri kangguru Australia.

Baca juga : Pilkada Serentak 2020 Jangan Ada Hoax..!!

Walaupun bertahun tahun pernah tinggal di negeri kangguru Australia, tak sedikitpun beliau terpengaruh akan pengaruh budaya barat. Tentu saja beliau masih konsisten menjalankan tradisi adat budaya mandailing natal yang begitu kental pada diri Atika Azmi utami.




Putri dari bapak H Khoir ini selalu tampil seadanya. Wanita ini bukanlah tipe seorang yang suka berdandan menor sebagaimana yang terkadang ditampilkan para pejabat pejabat wanita di negeri ini. Dengan sisi kesederhanaan nya itu memancarkan aura tersendiri, inner beauty terlihat jelas dari dirinya.



  Hormat Saya


Si gelandangan politik











0 comments:

Post a Comment