Tuesday, July 14, 2020

Datang Dan Lalu Akan Pergi, Sampai Ketemu Lagi Dilain Hari

 
Mahasiwa/Mahasiswi Poltekes Kemenkes Fak Farmasi jalan Air langga No 20, medan.


Oleh : Agustina Sarumaha Amd.farm



  • Datang Dan Lalu Akan Pergi, Sampai Jumpa Di Lain Hari  


Sepertinya itu yang dapat aku katakan, mengingat sebentar lagi aku dan teman temanku akan dihadapkan dengan jubah wisuda ku. Jubah dimana sangat di idam - idamkan setiap mahasiswa/mahasiswi tentunya di seluruh penjuru negeri. Tak terasa moment itu pun akan segera tiba.

Sepertinya baru kemarin aku bercanda dan bergurau dengan mereka, tapi semua itu dengan cepat nya akan berakhir. 

Keakraban yang diemban selama mengabdi di tempat itu pun perlahan pasti akan berlalu. 

Mungkin hanya imajinasi yang terlintas saja sebagai jembatan mengingat kembali akan semua kenangan manis yang pernah ku lalui bersama teman teman ku selama mengabdi di tempat itu.

Canda tawa mereka akan menjadi sebuah kerinduan yang mendalam bagi diriku.

Tak dapat terbantahkan bagi diriku, semua itu memang harus berlalu.

Waktu adalah wasit akan semua moment moment itu.

Aku hanya bisa bersyukur pada sang pencipta, dimana aku terpilih menjadi bagian histori ini, aku bersyukur diperkenalkan dengan mereka semua.

Tak lupa ku ucapkan terima kasih buat orang yang memperkenalkan ku akan tempat itu,

Terima kasih ku ucapkan pada para dosen - dosen ku semua yang telah membimbingku.

Terima kasih akan ilmu yang sudah kalian ajarkan, tanpa kalian aku takkan bisa meraih semua ini.

Terima kasih ku ucapkan buat teman temanku semua atas ketulusan kalian menerima diriku sebagai teman dalam kehidupan kalian.

Dan ter khusus buat keluarga kecilku, ku ucapkan Terima kasih yang sebesar - besarnya buat kalian suamiku dan si kembarku yang tercinta.
Dimana selalu mensuport ku penuh selama pendidikan ku. 

Tak banyak waktu ku bagi untuk kalian, hanya ke egoisan yang terpampang dengan balutan pendidikanku ini yang hadir menerpa kalian.

Kini, usai sudah atas semua perjalanan yang kulalui sepanjang aku menjadi mahasiswi ditempat yang berbahagia ini. 

Dan semua itu akan kujadikan kenangan tersendiri bagi kehidupanku.

Tak ada yang bisa aku berikan, hanya doa yang dapat aku panjatkan, semoga kita semua dalam lindungan yang maha kuasa. Dan dilimpahkan rahmat dan kasih sayangnya kepada kita semua, aamiin yaa Rabb...


Hormat saya


Agustina Sarumaha, Amd.farm




0 comments:

Post a Comment