Tuesday, July 28, 2020

Terima Kunjungan Pengurus GANNAS Sumut, Direktur Ditresnarkoba " Mari Sama - Sama Memerangi Narkoba

  Pengurus Gannas Sumut tampak sedang berdiskusi dengan Direktur Ditresnarkoba Kombes Pol Robert Da Costa di Polda sumut



Binasumut News - Medan


Pengurus Gannas (Gerakan Anti Narkoba Nasional) Sumut yang di ketuai Dr. Emirsyah Harvian Harahap berkunjung ke Polda Sumut dalam rangka silaturahmi.

Kunjungan pengurus Gannas Sumut tersebut disambut baik oleh Direktur Ditresnarkoba Kombes Pol, Robert Da Costa.

Apresiasi dan ucapan terima kasih pun tak lupa beliau sampaikan atas kunjungan Gannas Sumut tersebut.

Baca juga : Peduli Pendidikan : K.A.I Deliserdang Gandeng Warkop Anugerah Fasilitasi Ruang Daring Gratis

Perlu diketahui, kunjungan silaturahmi Pengurus Gannas tersebut bertujuan menjalin kemitraan dengan Direktur Ditresnarkoba dalam memerangi narkoba yang begitu marak hadir ditengah tengah masyarakat di Sumatera Utara (Sumut), serta merupakan awal yang baik untuk menjalin keakraban dan di harapkan kedepan nya hubungan tersebut makin baik dan bersinergi lagi.

Kita mengapresiasi kedatangan ini, ini merupakan awal yang baik untuk menjalin kerja sama dalam memerangi narkoba di daerah ini. Apalagi yang duduk di jajaran pengurus Gannas Sumut memiliki SDM yang baik, sehingga kita optimis kerja sama dalam memerangi narkoba di daerah ini akan berhasil, ” ujar Kombes Pol. Robert Da Costa Kamis (16/7/2020).

Robert Da Costa juga menambahkan, dalam jajaran pengurus Gannas Sumut banyak memiliki SDM, serta diduduki pula dari kalangan medis dan itu merupakan suatu solusi yang baik pastinya bagi mereka yang menjadi korban kejahatan narkoba.

Narkoba merupakan musuh bersama, jadi tidak ada alasan masyarakat untuk tidak mau bekerjasama. Tanpa masyarakat, kami aparat hukum tidak dapat berbuat banyak. Jadi dengan kehadiran Gannas Sumut sangat tepat sekali guna membantu dan menunjang kinerja kami di lapangan, " ungkapnya


Dalam kesempatan itu, Ketua Gannas Sumut Dr. Emirsyah Harvian Harahap menyampaikan, untuk memberantas narkoba baginya semua pihak hendak nya harus terlibat, dimana itu dimulai dari perangkat daerah yang paling bawah seperti Kepling/Kadus dan Lurah/Kades, sebab mereka - merekalah yang paling sering bersentuhan dengan masyarakat.

Gannas sudah hadir 13 tahun lamanya, oleh sebab itu, kami serius dan konsisten dalam  memerangi narkoba, khusus daerah Sumatera Utara ini. Dimana banyak generasi muda kita yang sudah rusak. Dalam hal ini, Kami siap dalam mengobati dengan cara merehabilitasi bagi pengguna karena pengguna merupakan korban. Dan bandar yang seharusnya menjadi target dalam pemberantasan narkoba ini dan layak dihukum seberat-beratnya,” jelas dr. Emirsyah Harahap


🖎 Firman A Parinduri















0 comments:

Post a Comment