Tuesday, March 19, 2024

Pimpinan Anak Ranting 06 Pemuda Pancasila Bandar Selamat Berbagi Takzil Ramadhan 1445 H

    Foto : Pimpinan Anak Ranting 06 Pemuda Pancasila Kel Bandar Selamat Kec Medan Tembung

Binasumut News
Medan, Minggu 17 Maret 2024

Ramadhan ceria : Pimpinan Anak Ranting (PAR) 06 Kelurahan Bandar Selamat Kecamatan Medan Tembung Bagi Bagi Takzil Ke Para Pengguna jalan

Oleh : Firman Z.A Prd

Kegiatan Ramadhan berbagi Takzil kepada masyarakat terkususnya pengguna jalan, kembali dilakukan kader pimpinan anak ranting pemuda pancasila (PAR 06) kelurahan Bandar Selamat kecamatan Medan Tembung. Dimana kegiatan berbagi Takzil ini diadakan di jalan ledda Sujono atau tepat di seberang jalan dari kantor Polsek Percut Sei Tuan.
   Foto : Para Kader PAR 06 PP Tengah Berbagi Takzil ke masyarakat pengguna jalan di jalan ledda sujono
    Doc : Binasumut News

Kegiatan Ramadhan berbagi Takzil  yang dilakukan oleh kader PAR O6 Kelurahan Bandar Selamat ini pun bukan kali pertama mereka lakukan, melainkan setiap tahun nya kegiatan seperti ini diadakan.

" Sebelum nya Fuji syukur saya ucapkan kepada Allah SWT, dimana tahun ini atau di bulan ramadhan 1445 H ini kita masih diberikan kesehatan,sehingga kita semua masih bisa bertemu di ramadhan tahun ini. Adapun kegiatan berbagi Takzil ini setiap tahunnya akan terus kita upayakan untuk dilaksanakan." Tutur ketua PAR 06 SK Batubara

    Doc : Binasumut News
   Doc : Binasumut News


Selain itu, ketua PAR 06 SK Batubara juga menuturkan bahwasasannya kegiatan selanjutnya di Ramadhan tahun ini masih ada perencanaan kedepan nya, Sebab baginya kegiatan kegiatan yang bermanfaat bagi khalayak terus akan beliau galakkan.

" Untuk kegiatan bagi Takzil yang saat ini, dikarenakan Minggu pertama Ramadhan tahun ini. Dan untuk kegiatan selanjutnya masih kita rencanakan seperti apa nanti nya, " ujar nya.


Dilain sisi masyarakat setempat juga sangat mengapresiasi soal kegiatan ramadhan berbagi Takzil yang dilakukan oleh kader PAR 06 Pemuda Pancasila Bandar selamat.


Binasumut News








0 comments:

Post a Comment