Thursday, June 25, 2020

Aroma Korupsi Bibit Kayu Manis Di Desa Huta Padang Ulu Pungkut

   Binasumut News


Binasumut News - panyabungan


Aroma korupsi kayu manis yang berasal dari Kecamatan Ulu Pungkut Kabupaten Mandailing Natal  mark up duit proyek Kayu Manis kembali tercium. Kali ini warga mencium aroma korupsi  tersebut dari proyek Kayu manis di Kampung Huta Padang Ulu Pungkut. 

Pengadaan Bibit kayu manis  dengan anggaran yang sangat fantastis yakni Rp 126.676.000  ini diduga dikerjakan tidak sesuai dengan anggaran yang digelontorkan diduga menikmati mark up duit tersebut berkisar puluhan juta

Dari hasil pengecekan dilapangan, Tim memperkirakan banyak sekali temuan mark up yang diduga dilakukan Kades Huta Padang dan Perangkatnya. Mulai dari harga dan jumlah Bibit Kayu Manis , harga Upah jemput, harga upah muat serta harga perbatang kayu manis.

Baca juga : https://binasumut.blogspot.com/2020/06/ketua-mpr-ri-bambang-soesatyo-dorong.html

Dari hasil temuan, sementara keterangan 2019 sesuai RAB. Harga yang tertulis di RAB 
Seprti upah muat Rp 45 juta , upah bongkar 45 juta ongkos bibit Rp 21 juta dan harga bibit kayu manit  126.676.000 dilapangan semua tercatat dan siap untuk dibukukan dan dilaporkan kepihak penegak hukum.

Sementara pengakuan salah satu bongkar muat yg enggan d sebut namanya  mereka hanya mendapat 50 ribu per orang, sementara di RAB bongkar 45 juta tambah 45 juta mencapai 90 juta. 

Penulis

Sakban azhari lubis

0 comments:

Post a Comment