Sunday, March 24, 2019

Sukseskan pemilu 2019 dengan jujur dan adil

Binasumut News - Medan, 24/3/2019

PEMILU Serentak tidak beberapa minggu lagi akan dilaksanakan, dimana didalam pemilu serentak kali ini sangat berbeda dengan pemilu pemilu sebelumnya. Dimana dalam pemilu serentak kali ini masyarakat

akan dihadapkan dengan cara memilih langsung secara serentak pemilihan capres dan cawapres bersamaan dengan Legislatif (DPRD kab/kota, DPRD Provinsi, DPR RI) dan DPD.

Baru baru ini Salah satu pemuda milennial di Sumut mengajak segenap elemen masyarakat yang ada di sumatera utara untuk sama sama menciptakan pemilu serentak tahun ini yang jatuh pada tanggal 17 april 2019 mendatang. Dengan suasana yang harmonis, aman, bermartabat, jujur dan adil.

Selain dari pada itu, ia juga meminta agar masyarakat melepaskan segala perbedaan pandangan politik. Dimana diketahui fanatisme masyarakat sangat tinggi mengenai pemilu serentak tahun ini, sehingga dengan ke fanatismean itu menurut nya ditakutkan akan menimbulkan SARA.

" Marilah kita sama sama menyambut pemilu serentak tahun ini dengan rasa harmonis, bermartabat, jujur, dan adil. Dimana pemilu tahun ini merupakan suatu torehan sejarah  bagi bangsa kita, akan diselenggarakannya Pemilu Serentak  yang pertama kali kita gelar. Untuk itu, jangan sampai kita nodai sejarah pesta demokrasi ini, sebaiknya mari kita berpangku tangan menyambut pesta demokrasi ini dengan kekeluargaan sehingga tercipta pemilu yang harmonis, bermartabat, jujur dan adil. Ayo kita kawal pemilu serentak 17 april 2019 nnti bersama sama," cetusnya.

0 comments:

Post a Comment